Rabu, 24 Mei 2017

TESTIMONI







 Pak Mirza

Makasih Mas RICKY sy beli Apple Watch Series 2 42mm Space Gray di phone-station untuk Stock toko saya ???? kalau ini laris saya pasti order lagi ke anda.



 Tisandrasafira

Makasih Kak sudah Sampai nih iPhone 7Plus Red. iphone red nya OK kak. pasti saya order lagi ke anda.
TRIMS..




Sistah
 
Mas RICKY iPhone 6 64GB silver  Yg di order dr Jember buat beliin suaminya tercinta,sdh sampai nich thx buat barang dan Harga nya yach.


kemal habib
 
LG G4 Dual SOLD to agan ama kakaknya nih hehehe moga awet y gan


bpk Surya

Partai lembur pesan ama Kumendan RICKY. LG V20 SOLD yah! barang mantap kualitas sama seperti dari toko mas.


Meita sandyarinta

iPhone 6 plus 128GB sdh di tangan saya mas.saya pesen kemarin. pagi nya langsung sampai Salam hangat buat mas RICKY.




 Asyani

Thx bang ricky Apple Ipad yang saya pesan sdh sampai. Recomended buat phone-station??



Dimas andrian

Trims mas RICKY iPhone 6+ 64GB Sdh samapai di tempat ane kerja. ane gak sempet beli langsung.
tapi awal nya coba coba browsing. eh malah ketemu lapak ente bos. langsung ane pesen hitungan jam barang langsung sampai.
thx Mas RICKY RAMDHANI.



 Vicky_isnaini

Buat temen temen jangan ragu bli di phone-station. saya pesen iPhone 5S 16GB Greey. liat aja nih barang nya sudah di tangan saya,.
thx phone-station.


NoviAndra
Saya makin eksis bro iPhone 6+ 16 beli di mas Ricky Barang OK punya bos begitu saya pegang cocok buat saya. Tambah cool dech....


Pak Slamet

Proses Sony Xperia Z2 bosss , beliau ga punya hp n mau eksis ??????



Rizki

Pagi pagi udah sampai aja nih, iPad Mini 2 16GB dan iphone 6+128gb  moga awet y bos?? barang mantap . pasti saya pesan ke ente lg.
thx phone-station.


Sharieff
 
Thx bang RICKY . Samsung Galaxy A5Sdh di tangan ane. awal nya ragu tapi stlh gua coba gua PUAS banget dengan pelayanan nya.
Thx Sob.


 Murti

Hujan tidak menyurutkan niat demi nyaaiii ?? iPhone 5 64GB & HTC One M7 sdh di tangan.
thx to agan.



Asep wahyuhidayat

Sony Xperia X Dual SOLD & iPhone 6S+ 64GB Silver jauuuuuuhhhhh bgt dr Planet BEKASI pesan dimari. barang OK bos.


Agus_shory

HTC One M7 32GB ?? barang mantap bos. cocok buat saya. recomended phone-station

Mr Adrian
Saya pesan APPLE iPhone 64GB greey barang bagus.harga Ok. thx booss



RANDRA

Sory bro tlat ngasih testi,,,
Oppo ny dah nyampai d gresik dg selamat, meskipun agak telat c,,,Tapi istri gua seneng banget bos.
Bos RICKY emg TOP mar kotop dah..


 RIDWAN

Maaf Gan Atas Kelancangan Saya Berbicara Kepada Anda Kirain Agan Mau Nipu saya Ternyata Saya nggak nyangka  phone station ini asli dan terbukti 100% Bukan penipu. I love phone station semoga usaha anda semakin Banyak Pembelinya .


IKHSAN- jakarta
Smartphone Saya Sudah Sampai di alamat rumah saya ternyata betul perusahaan ini memang ada
semoga anda banyak rejeky selalu dan di berkai ALLAH SWT.

  
Widyastuti-bandung

**Recommended seller** thanks bgt ya Mas ricky. :) oppo ku nympe td sore, cpet bgt sehari lgs nyampe ke bdg trnsfer rabu kmren!
maaf ya mas kl aku bawel bnyk nnya hihi :D mksih yaaaaa :)
sukses teruus buat mas RICKY :)


Anindia
kota Bekasi, Jawa Barat
More Than I Expected!!
Terima kasih phone-station, Apple iphone6s request mama saya, padahal cuma iseng2, searching google dan ketemu phone-station, pesen order udah nothing to lose lah, jadi ga jadi, bagus ga bagus terima aja karena baru pertama kali order dan begitu barang dateng bener2 unexpected deh!! sesuai banget yg diminta dan barang nya bagus,. Harga juga PAS banget, dah gitu packagingnya rapi banget. Terima kasih banyak mas ricky, mama saya bakal seneng banget nih



Ranty.
kota Jakarta Barat, DKI Jakarta
puas bingittt
Mantapppp udah pesen berkali kali oke lahhh love you phone-station
 


 ibu Lisa- MAKASSAR
Sist barang saya udah tiba di makassar dan aku ucapkan semoga sukses ajalah
buat anda,tunggu aja order berikutnya !!



Achmad
kota Jakarta Timur, DKI Jakarta
First One
Order Pertama Puas. Qualitas nya tidak mengecewakan. Thank


Lukman Saepudin

Terima Kasih Mas RICKY Barang Saya sudah SampeIphone 5s ' Harga Cukup Murah Tapi Barang Asli Tersegel Lagi Minggu Depan Akau Mau Mesan kamera canon nya. Kira-Kira Stock Masi Banyak ngak mas
Lukman Di Gorontalo.!!!


indy 'indy' Aulia
Alhamdulillah ternyata toko ini 100% terpecaya Buktinya aja barang yg aku mesan udah aku genggam di tangan Iphone 5s-64gb mudahan toko ini sukses selalu.


RAHMI - jakarta
Aku sudah mesan di ONLINE Shop lainnya Tapi Nggak Ada Yang Bisa Di Percaya Kecuali PHONE-STATION Aku Sudah Mesan 2 Kali Ma Mas RICKY Barang Sampai Terus Di tujuan Dengan Selamat,Semoga Perusahaan ANDA Semakin Lancar (AMIEN)..



Mahmud syarifudin

Saya emang suka koleksi Smartphone, terutama merek Apple & Sony, tapi pengen yg murah. Untung ada belanja online mas Ricky dgn harga terjangkau. Trims ya gan.


ETC.

Awalnya masih bingung belanja dimana..tapi stelah melihat samsungS7 yang cocok ada di phone-station, coba buat beli. Alhamdulillah hp sampai ke rumah. Barangnya oke punya, model sesuai sama deskripsi.

Pertama kali tahu online shop ini dari iklan toko online yang ada di facebook. Saya sudah beli smartphone dua buat saya dan adik. Nyampe cepat, Barang nya OK. Perbanyak Gadget terbaru yang Mas, dan dari merek lainnya.

 Terimakasih dan sukses buat toko phone station. Saya bisa beli smartphone yg kebetulan habis di OL Shop teman, disini ada dengan harga yg terjangkau.

 Beberapa teman saya sudah pernah belanja handphone di website ini dan kualitasnya bagus. Jadinya Astrid ikutan beli juga. Harga tas nya terjangkau! Top buat phone-station!

 Di kota saya paling susah nyari Handphone BM karena kota kecil. Lewat phone-station, sony z3 yang saya suka bisa saya beli dengan gampang dan harga terjangkau. Sukses ya Mas…






SUPER RECOMMENDED SELLER!!
PELAYANAN RAMAH, JADWAL SAMPAI BARANG TEPAT WAKTU, KUALITAS MANTAPH!!

DIJAMIN HIGHLY RECOMMENDED SELLER GAAANN!!